Bakat dan Ketrampilan dalam diri seseorang

Setiap orang memiliki bakat dan Kekuatan inovasi, namun mereka pikir tidak. Jika Anda pernah mengagumi kecakapan kreatif seseorang, coba tebak, Anda dapat membuat dan berinovasi juga. Itu hanya butuh waktu. Setiap orang terlahir kreatif. Kotak krayon di taman kanak-kanak tidak terbatas pada mereka yang memiliki potensi; karena kebenarannya adalah, setiap orang memiliki potensi.


Anda tahu berapa lama untuk belajar mengendarai sepeda atau berkendara atau tidak pernah melakukan kesalahan yang sama lagi? Itu sama dengan inovasi. Dibutuhkan sedikit latihan dan banyak waktu sebelum fungsi pikiran ini datang dengan mudah ketika dipanggil.

Artikel ini akan mengajarkan Anda beberapa tips tentang cara membawa inovasi ke dalam hidup Anda.

Jangan dengarkan apa yang dikatakan orang lain. Ikuti ketukan drum Anda sendiri. Mengizinkan masukan dari orang lain hanya akan membawa hiruk-pikuk ke musik yang Anda coba buat. Jika Anda memiliki ide orisinal, jangan buang waktu dan upaya Anda untuk membuat orang lain mengerti.

Mereka tidak akan melakukannya. Dan bantuan yang mungkin Anda dapatkan datang dalam bentuk umpan balik negatif. Jika semua jenius mendengarkan teman-teman mereka, kita mungkin masih hidup di abad pertengahan.

Luangkan waktu untuk itu. Saya tidak bisa cukup menekankan itu, walaupun, jangan salah tip ini untuk memberitahu Anda untuk sepenuhnya berhenti dari pekerjaan Anda. Tidak. Ini melibatkan beberapa manajemen waktu yang sulit, tetapi dengan sedikit disiplin Anda akan dapat memasukkan keduanya.

Olahraga. Jalan-jalan. Berlari satu atau dua mil. Kirim semua endorfin itu mengalir melalui pembuluh darahmu. Berolahraga tentu saja menjernihkan dan merilekskan pikiran Anda dan memungkinkan apa pun muncul.

Rekam mimpimu. Bukankah beberapa di antara mereka hanyalah hal paling gila yang tidak akan pernah terpikirkan oleh pikiran sadar Anda? Jika Anda pernah memiliki mimpi-mimpi ini sebelumnya, dan saya yakin sudah, ini hanya menunjukkan kepada Anda kekuatan inovatif yang belum dimanfaatkan yang Anda miliki. Jadi catat catatan itu. Mimpi-mimpi itu mungkin hanya menciptakan percikan inovatif dalam diri Anda.

Temukan gaya Anda sendiri. Anda selalu dapat memberi tahu Van Gogh dari Matisse. Anda akan tahu Hemingway menulis sesuatu dengan pilihan kata-kata di atas kertas. Jadi itu sama dengan Anda. Orang akan lebih menghargai inovasi Anda karena itu adalah milik Anda dan bahwa tidak ada orang lain yang akan memikirkan apa yang Anda pikirkan. Itu akan membuat orang melihat betapa berharganya aset Anda.

Jangan bersembunyi di balik gadget atau alat yang bagus. Anda tidak perlu set cat yang paling mahal untuk menghasilkan karya. Sama halnya dengan menulis. Anda tidak perlu pulpen mahal dan kertas yang sangat halus untuk buku terlaris. Bahkan, J.K. Rowling menulis buku pertama Seri Harry Potter pada potongan-potongan jaringan.

Jadi bagaimana jika Anda memiliki kamera SLR yang mahal jika Anda seorang fotografer yang jelek? Siapa yang peduli jika Anda memiliki laptop blinging jika Anda tidak bisa menulis sama sekali? Seniman sebenarnya mengurangi jumlah alat yang dimilikinya saat ia menjadi lebih baik dalam keahliannya: ia tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Tidak ada yang akan berhasil tanpa hasrat. Apa yang membangunkanmu di pagi hari? Apa yang membuat apinya menyala? Apa satu hal yang akan mati jika tidak melakukannya? Terkadang orang-orang dengan bakat diambil alih oleh orang-orang yang lebih menginginkannya.

Pikirkan kelinci dan kura-kura. Ellen Degeneres pernah berkata bahwa jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, maka Anda tidak benar-benar ingin melakukannya. Dan itu benar. Terkadang Anda hanya menginginkan sesuatu yang sangat buruk sehingga Anda menjadi virtual yang tak terhentikan. Dan itu adalah hasrat. Gairah akan membuat Anda terus maju.

Jangan khawatir tentang inspirasi. Anda tidak bisa memaksanya; inspirasi muncul ketika Anda paling tidak mengharapkannya, untuk saat-saat tak terduga yang tak terhindarkan yang harus Anda persiapkan.

Sebuah ide bisa menyerang Anda di kereta bawah tanah, namun sayang, Anda orang malang yang malang; Anda tidak memiliki selembar kertas untuk menuliskan pemikiran yang dapat mengubah dunia. Hindari bencana ini. Siapkan pena dan kertas dalam jangkauan lengan Anda setiap saat.

Saya harap artikel ini telah membantu Anda membawa lebih banyak inovasi ke dalam hidup Anda. Ingatlah bahwa Anda melakukan hal-hal ini untuk kepuasan Anda sendiri dan bukan orang lain. Tapi segera mereka akan melihat, dan semuanya akan turun dari sana.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium

0 Response to "Bakat dan Ketrampilan dalam diri seseorang"

Post a Comment