Tentang Keadilan Dan Kewajiban Yang Sifatnya Terbatas

Tanggung jawab terbatas adalah salah satu ciptaan komersial paling sukses sepanjang masa, hampir seluruhnya bertanggung jawab atas pertumbuhan dan perluasan kapitalisme. Mendorong risiko dan mempromosikan perusahaan yang sukses melalui perusahaan kecil dan besar, tanggung jawab terbatas telah menjadi kekuatan pendorong keberhasilan ekonomi di dunia Barat dan merupakan salah satu ciptaan hukum paling terkenal sepanjang masa. Tetapi apa yang memiliki tanggung jawab terbatas yang membuatnya sangat sukses? Bahkan, apakah struktur terbatas dari kewajiban yang adil dalam kasus kreditor, yang pada akhirnya menanggung beban mekanisme ini?


Tanggung jawab terbatas pada umumnya berarti pengorbanan privasi dengan imbalan manfaat dari tanggung jawab pribadi yang terbatas. Secara sederhana, ini berarti bahwa perusahaan promotor tidak secara pribadi bertanggung jawab atas hutang perusahaan, yang mendorong risiko dan mempromosikan perusahaan. Bagi sebagian besar usaha kecil, bisnis itu hidup, dan tanpanya ekonomi akan turun dan bertahan dengan lebih sedikit bisnis baru setiap tahun. Namun, di baliknya, bisnis ini meninggalkan jejak hutang yang pada akhirnya menghasilkan kerugian finansial bagi pemberi pinjaman dan mereka yang beroperasi dalam hal kredit. Hal ini menimbulkan pertanyaan umum: Apakah kewajiban terbatas sebagai ciptaan adil bagi kreditor, sehingga tampaknya merupakan prasangka?

Tanggung jawab terbatas telah memberi nyawa pada bisnis di seluruh dunia, dengan memberikan keamanan yang diperlukan bagi wirausahawan untuk mengambil risiko, memastikan bahwa mereka berbicara secara pribadi dan harus pergi tanpa cedera. Dari sini, semakin banyak perusahaan tumbuh dan berkembang, yang telah menghasilkan lebih banyak lapangan kerja dan kesejahteraan negara yang lebih baik untuk hampir semua ekonomi kapitalis. Kekuatan fungsi ini telah jauh menuju pembangunan kekuatan super-besar, dan secara serius dianggap remeh sebagai undang-undang konstruksi.

Tanggung jawab terbatas meninggalkan celah di saku perusahaan Anda yang meminjamkan uang atau menawarkan kondisi kredit pelanggan selama bisnis Anda. Sebagai hasil dari kemampuan promotor untuk pergi dengan tangan bersih, banyak perusahaan menemukan bahwa memeras utang buruk terlalu parah dan, akhirnya, mereka harus mengambil kredit sendiri untuk memenuhi kekurangan. Secara teori, kewajiban terbatas membuat kreditor dalam situasi yang lemah, dengan kekuatan yang relatif terbatas untuk memulihkan jumlah total dari setiap uang yang terutang.

Pada kenyataannya, tanggung jawab terbatas tidak berfungsi seperti ini. Tentu saja, banyak perusahaan tenggelam setiap tahun karena pemiliknya bebas hambatan, tetapi secara umum ekonomi dunia tidak bekerja di antara perusahaan yang bangkrut. Namun, fleksibilitas yang diizinkan oleh kewajiban terbatas berarti utang dalam arti telah menjadi mata uang yang efektif dan telah membantu perusahaan bertahan selama masa-masa sulit dan mencari bantuan keuangan yang diperlukan tanpa risiko yang memadai.

Tanggung jawab terbatas dapat dilihat sebagai sesuatu yang tidak adil pada ujung pisau cukur, tetapi ia bekerja dengan segala cara untuk memastikan setiap orang memiliki akses ke kredit dan manfaat dari pembatasan kerusakan jika diperlukan. Pada akhirnya, ini mempromosikan lingkungan yang lebih kompetitif dan berisiko rendah di mana bisnis dapat berkembang dan ekonomi dapat tumbuh dan berlipat ganda, memberikan pekerjaan dan kekuatan ekonomi kepada bangsa untuk mengadopsi bentuk-bentuk dasar. Seiring dengan perkembangan fiksi hukum, perusahaan terbatas telah terbukti menjadi salah satu yang paling populer yang pernah dibuat, dan pertumbuhan terlihat berlanjut ketika ia berkembang dan membaik di seluruh dunia.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium

0 Response to "Tentang Keadilan Dan Kewajiban Yang Sifatnya Terbatas"

Post a Comment