Tata Berbiicara Sopan Dengan Para Konsumen

Apa itu pembiayaan konsumen? Pada dasarnya, ini memungkinkan pelanggan untuk membeli barang-barang tertentu baik melalui kartu kredit atau pinjaman mereka. Beberapa contoh dari ini termasuk membeli rumah, mobil, perguruan tinggi atau perbaikan rumah dan mengingat ini adalah keharusan, Anda mungkin memiliki karir di bidang keuangan konsumen. Karier Anda akan dimulai dengan menjadi agen penjualan dan menawarkan kartu kredit kepada pelanggan. Tidak seperti kartu debit yang disediakan oleh bank, konsumen hanya dapat menghabiskan jumlah tertentu setiap bulan dan kemudian membayar kembali ketika tagihan tiba.


Beberapa orang yang tertarik belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya sementara yang lain mendapatkan kartu kredit lain. Jika Anda mengetahui fitur dan manfaat kartu yang Anda jual dengan sangat baik, Anda bahkan dapat membujuk orang lain untuk mentransfer saldo Anda yang ada sehingga meningkatkan jumlah klien yang dilayani perusahaan Anda. Ini lebih dikenal sebagai konsolidasi utang. Produk lain yang ditawarkan perusahaan hari ini termasuk kampanye pembiayaan, pinjaman tanpa bunga, angsuran pinjaman dan kredit bergulir.

Mereka yang berhasil menjual kartu kredit, bos Anda mungkin membiarkan Anda menangani hal lain seperti menyetujui pinjaman kepada pemegang kartu. Ini adalah lembaga keuangan yang memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar membeli barang dari toko. Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk membayar perbaikan rumah, biaya sekolah atau membeli mobil. Kondisi untuk pembelian ini bervariasi dan itu adalah tanggung jawab orang untuk membayar jumlah yang berlawanan, ini akan disita ketika tidak mungkin untuk membayar jumlah bunga yang telah dikeluarkan.

Tetapi tidak semua orang akan keluar di lapangan yang menjual kartu kredit. Ada orang yang bekerja di kantor pusat yang menganalisis perilaku pelanggan. Jika ada pembelian besar yang tiba-tiba, orang tersebut ditugasi memanggil pemegang kartu dan menanyakan apakah transaksi itu dilakukan atau tidak mengingat transaksi yang mengidentifikasi pencurian sedang meningkat. Beberapa akan ditugaskan untuk menyetujui atau menolak permintaan pelanggan untuk kartu kredit atau pinjaman. Dasarnya akan menjadi sejarah kredit orang itu. Jika bagus, maka tidak akan ada masalah tetapi jika ada bendera merah, kemungkinan ini tidak akan disetujui karena individu tersebut adalah individu yang berisiko tinggi.

Bagi mereka yang telah berada di industri pembiayaan konsumen lama dan ingin suasana baru berubah, mereka dapat bergabung dengan organisasi yang membantu orang mendapatkan peringkat yang baik sekali lagi. Mereka bertugas memberi konseling kepada orang-orang yang menghabiskan waktu dengan membantu mereka membayar hutang. Ini lebih dikenal sebagai konseling kredit konsumen sehingga orang akan selalu memiliki stabilitas keuangan. Bahkan, informasi yang diberikan oleh perusahaan juga digunakan sebagai dasar untuk menyetujui atau tidak pinjaman dari pelanggan. Jika semuanya dalam keadaan baik, maka seharusnya tidak ada masalah.

Pembiayaan konsumen diharapkan tumbuh mengingat orang tidak selalu memiliki uang tunai untuk membeli apa pun yang mereka inginkan. Beberapa perusahaan yang dapat Anda lamar jika Anda ingin memulai karir di bidang keuangan konsumen termasuk American General Finance Inc., Citi Financial, General Electric Finance, HSBC dan keuangan Wells Fargo. Anda hanya perlu melamar posisi itu dan mudah-mudahan akan dipekerjakan.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium

0 Response to "Tata Berbiicara Sopan Dengan Para Konsumen"

Post a Comment