Penting Asuransi Cacat Bagi Kehidupan

Kebanyakan orang menerima begitu saja bahwa mereka dapat tetap terjaga setiap hari dan mendapatkan penghasilan untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga mereka. Kemampuan untuk mandiri dalam hal ini adalah salah satu aset yang paling berharga. Juga, kebanyakan orang tidak mengerti bahwa kemungkinan menjadi cacat pada suatu saat selama karir profesional mereka lebih besar dari yang mereka bayangkan. Akibatnya, asuransi cacat tersedia untuk melindungi aset Anda.

Asuransi cacat adalah asuransi untuk menggantikan penghasilan Anda jika Anda sakit, cacat atau terluka, dan penyakit atau kecelakaan itu mencegah Anda dari mendapatkan penghasilan dalam pekerjaan Anda. Asuransi cacat akan membayar antara 45% dan 60% dari pendapatan kotor Anda selama Anda tidak bekerja.

Tetapi penting untuk dicatat bahwa tidak semua kebijakan sama. Diperlukan penelitian dan perbandingan yang luas saat membeli asuransi cacat. Kebijakan paling mahal tidak selalu merupakan pilihan yang baik. Kemungkinan menerima tunjangan bulanan untuk biaya hidup Anda ketika Anda dinonaktifkan bukan tidak mungkin jika Anda telah membeli asuransi berbiaya rendah. Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan informasi yang berguna tentang fungsionalitas asuransi kecacatan sehingga Anda dapat membuat keputusan saat membeli polis asuransi Anda.


Jenis Asuransi Cacat

Cacat jangka pendek adalah seperti namanya. Kebijakan ini dapat membayar manfaat selama dua minggu hingga dua tahun. Biasanya, majikan Anda menawarkan kebijakan kecacatan jangka pendek. Seperti namanya, cacat jangka panjang akan membawa manfaat dalam jangka panjang. Asuransi cacat jangka panjang berlangsung sekitar 5 tahun. Jenis asuransi ini juga akan berakhir ketika orang tersebut berusia 65 tahun. Beberapa pengusaha akan menawarkan jenis asuransi ini sebagai bagian dari program tunjangan atau menawarkannya dengan biaya tertentu.

Dua jenis utama polis asuransi cacat jangka panjang tidak dapat dibatalkan dan dapat diperbarui. Polis yang tidak dapat dibatalkan dan dijamin dapat diperbarui berarti bahwa perusahaan asuransi tidak dapat membatalkan atau menolak untuk memperpanjang polis Anda sampai premi yang diperlukan dibayarkan tepat waktu. Namun, perbedaan yang signifikan antara kedua kebijakan adalah bahwa dengan kebijakan bergulir, dimungkinkan untuk meningkatkan premi, tetapi hanya jika itu berlaku untuk semua kategori pelanggan. Di bawah kontrak yang tidak dapat dibatalkan, pembayaran premi tetap berlaku sesuai dengan kebijakan. Akibatnya, premi awal dari kebijakan revolving yang dijamin mungkin lebih murah daripada kebijakan yang tidak dapat dibatalkan.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium

0 Response to "Penting Asuransi Cacat Bagi Kehidupan"

Post a Comment