Hak Asasi Wanita Yang Harus Di Perjuangkan

Tahun sebelumnya, beberapa generasi yang lalu, perempuan dianggap milik suami atau ayah mereka. Sekarang, ketika kita bergerak menuju abad ke-21, wanita telah bangkit dan menjadi bagian integral dari masyarakat dan politik, sejajar dengan pria. Di masa lalu, perempuan dianggap milik suami atau ayah mereka, sekarang mereka adalah CEO perusahaan besar. Wanita saat ini adalah bagian yang sangat penting dari masyarakat, dengan wanita dalam pekerjaan seperti hakim, senator, kongres dan bahkan gubernur, sebuah pencapaian yang akan sangat mengesankan bahkan dua puluh tahun yang lalu.


Posisi ini tidak mungkin sebelumnya, dengan reformasi sosial yang luas diperlukan untuk mencapai perubahan ini. Pada tahun-tahun sebelumnya, perempuan hanya diizinkan bekerja di pertanian keluarga atau menjadi guru, mereka tidak diberikan pengalaman dalam situasi praktis. Wanita diharapkan menikah pada akhir masa remajanya, dan mereka diabaikan dalam percakapan karena mereka tidak dapat menyumbangkan sesuatu yang sah. Ketika pemilihan dimulai, perempuan tidak diizinkan untuk memilih, mereka hampir tidak diizinkan hak untuk mengelola rumah mereka sendiri.

Ketika masyarakat telah berevolusi, kita telah melihat perempuan bergerak di belakang garis, di mata publik, menduduki lebih banyak posisi otoritas dan rasa hormat. Sekarang lebih banyak wanita yang tidak pernah bekerja di luar rumah dan membuktikan nilai mereka tanpa ada yang menghentikan mereka. Banyak wanita bahkan memilih untuk tidak menikah, selain tidak memiliki anak, meskipun para ahli berpendapat bahwa ini akan memiliki implikasi untuk generasi mendatang.

Dengan momentum untuk hak asasi perempuan, ada juga dorongan ke arah perluasan hak-hak komunitas lesbian. Semakin banyak wanita mengambil langkah maju untuk memperjuangkan hak-hak mereka berutang dan berutang kepada mereka, bersama dengan mereka yang telah diserahkan kepada komunitas homoseksual pria. Perempuan telah menjadi kontributor seperti halnya laki-laki, pada tingkat yang sama, dan ada pertempuran dan perjuangan sehari-hari untuk mengatasi masalah dan penindasan yang dihadapi perempuan, terutama di komunitas homoseksual untuk tingkat ketidakadilan ini.

Bahkan dalam masyarakat saat ini dan jauh dari seksisme, masih ada perbedaan penting dalam jumlah uang yang dihasilkan pria dibandingkan dengan jumlah uang yang didapatkan wanita untuk pekerjaan yang sama. Ini terlepas dari pengalaman, pelatihan, dan pendidikan, karena banyak pengusaha masih merasa bahwa perempuan kurang memiliki kompetensi untuk bekerja di lingkungan yang kompetitif. Selalu ada perbedaan besar dalam cara menangani masalah dan tampaknya ada perbedaan baru yang muncul setiap hari.

Cara masyarakat beradaptasi adalah bagian penting, kita berada di ambang wanita pertama dalam sejarah untuk memenangkan pencalonan Partai Demokrat untuk kursi kepresidenan dan ini menjadikannya momen yang luar biasa bagi wanita. Kita berada di hari, Minggu, bulan dan tahun setelah kepresidenan Clinton, dan sejak itu, Hillary Rodham Clinton telah memberikan contoh pengecualian bagi perempuan dengan meninggalkan bayang-bayang suaminya dan membuat nama di arena politik. Dengan dampaknya pada pemilihan presiden berikutnya masih belum diketahui, akan menarik untuk melihat efek dari memiliki hak-hak perempuan baik secara nasional maupun di seluruh dunia.

Perempuan berjuang dan berjuang setiap hari untuk membuktikan diri mereka, tetapi dengan berlalunya setiap hari kemenangan kecil untuk hak-hak perempuan, setiap hari kami menunjukkan bahwa kami adalah kekuatan yang harus diperlakukan. Banyak orang menunggu dengan sabar untuk hari ketika pria dan wanita benar-benar menerima perlakuan yang sama. Mungkin dalam 2 hari atau mungkin dalam 20 tahun, tetapi ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan dan akan tercapai. Dengan bekerja dengan masyarakat secara keseluruhan dan menghindari pandangan defensif yang merusak, perempuan dapat mempromosikan kepentingan mereka, seperti orang, untuk menciptakan lingkungan yang benar-benar adil.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium