Fakta Dari Kenaikan Harga Asuransi Kesehatan

Jika Anda memperhatikan tarif asuransi kesehatan pribadi Anda sendiri, Anda mungkin akan melihat bahwa selama periode waktu sangat mungkin bahwa mereka akan meningkat. Kebanyakan orang menyadari fakta bahwa premi asuransi kesehatan cenderung meningkat dari waktu ke waktu, dan lonjakan biaya ini dapat menimbulkan tekanan finansial yang cukup untuk seseorang dengan anggaran yang ketat. Agar dapat mengantisipasi dengan lebih baik kapan harga Anda akan naik di masa depan, adalah ide yang baik untuk meluangkan waktu mempelajari bagaimana tarif asuransi kesehatan dihitung dan mengapa harganya terkadang melambung tinggi.


Meskipun banyak orang melihat tarif asuransi kesehatan mereka naik, beberapa orang berkomentar bahwa tarif asuransi kesehatan mereka akan turun. Premi jarang jatuh, dan alasannya adalah alasan yang sama untuk sebagian besar kenaikan tarif asuransi kesehatan. Seperti bidang lain dari dunia bisnis modern, industri perawatan kesehatan sangat dipengaruhi oleh inflasi. Seiring meningkatnya biaya hidup, biaya perawatan medis juga meningkat. Ini berarti bahwa perusahaan asuransi dipaksa untuk menaikkan suku bunga mereka untuk menghindari kehilangan uang. Inflasi secara luas dianggap oleh para ekonom sebagai alasan utama mengapa tingkat asuransi kesehatan meningkat.

Alasan lain mengapa Anda lebih cenderung membayar lebih untuk perlindungan asuransi kesehatan adalah karena biaya perusahaan asuransi Anda. Semakin banyak klaim asuransi yang Anda hasilkan, semakin banyak uang yang harus dikeluarkan perusahaan untuk Anda. Ini menjadikannya, sampai batas tertentu, tanggung jawab finansial, jadi jika Anda sering mengajukan klaim, perusahaan Anda akan menaikkan tarif Anda. Karena kenyataan ini, orang yang sama yang paling membutuhkan asuransi kesehatan adalah mereka yang seringkali terpaksa membayar bulanan setelah tiba-tiba menaikkan tarif asuransi mereka.

Untuk melindungi diri Anda sendiri, perusahaan asuransi umumnya menawarkan tarif yang lebih tinggi untuk orang yang berbeda, tergantung pada seberapa sering pelanggan dapat mengajukan klaim. Ini adalah alasan mengapa orang dengan kondisi kronis seperti asma, masalah penglihatan atau diabetes cenderung memiliki tingkat yang lebih tinggi daripada orang tanpa kesengsaraan serupa. Ini juga alasan mengapa orang yang merokok dan karena itu cenderung memiliki masalah kesehatan yang berkaitan dengan merokok, memiliki premi asuransi yang lebih tinggi daripada kebanyakan non-perokok, yang secara statistik lebih kecil kemungkinannya untuk mengajukan klaim asuransi kesehatan. Jika Anda baru-baru ini mengunjungi rumah sakit atau dokter yang meresepkan resep baru, bersiaplah untuk melihat kenaikan tingkat asuransi kesehatan Anda.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium

0 Response to "Fakta Dari Kenaikan Harga Asuransi Kesehatan"

Post a Comment