Cara Mudah Mengamati Pasar Dan Berinvestasi Di Pre Foreclosures

Dengan pendinginan pasar real estat dan pengurangan permintaan pinjaman hipotek, bank dan pemberi pinjaman lainnya beralih ke hipotek non-tradisional dan, kadang-kadang, berisiko, untuk menarik bisnis tambahan dan membuat mereka meninggalkan bisnis mereka.

Banyak pemberi pinjaman telah beralih ke produk hipotek yang dirancang untuk mengurangi pembayaran pinjaman bulanan dan membantu peminjam untuk lebih mudah memenuhi syarat untuk jumlah pinjaman yang lebih besar, sementara yang lain memerlukan sedikit dokumentasi selama proses persetujuan. Pinjaman ini memudahkan beberapa orang untuk mendapatkan hipotek, tetapi mereka juga dapat meningkatkan kemungkinan bahwa beberapa peminjam mungkin berakhir dalam penyitaan. Untuk investor real estat atau pembeli rumah, kondisi pasar ini adalah peluang


Karena tingkat apresiasi nilai perumahan lambat, lebih banyak hipotek akan menjadi default. Pemberitahuan penyitaan telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir, memberikan sinyal dingin lain di pasar real estat di seluruh Amerika Serikat. Misalnya di San Diego County, CA. Bank dan pemberi pinjaman lainnya mengirim 1.266 surat default kepada peminjam di kuartal ketiga, pemberitahuan yang memberi pemilik rumah 90 hari menjadi aliran pembayaran sebelum pindah ke lelang penyitaan.

Pada puncak booming real estat, peningkatan dua digit dalam nilai akumulasi perumahan berarti bahwa klien dapat menghabiskan uang dari peningkatan nilai akumulasi perumahan untuk menjalani gaya hidup yang, tentu saja, mereka tidak bisa. Dengan kemampuan untuk memasukkan pinjaman ekuitas rumah, pemilik rumah telah menghabiskan uang tunai untuk membeli mobil baru, furnitur, liburan, dan barang mewah lainnya. Dorongan lain untuk gaya hidupnya adalah ketika pemilik Refinance menggunakan pinjaman hipotek tingkat disesuaikan yang mengurangi pembayaran bulanannya.

Tetapi sekarang kondisinya berubah, di banyak daerah di negara itu tingkat harga real estat telah mendatar dan bahkan belum meningkat di beberapa pasar real estat. Dengan sedikit atau tanpa peningkatan dalam nilai bersih perumahan, atau bahkan ekuitas menghilang, pemilik rumah dapat menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit.

Kekuatan tambahan juga berdampak pada pasar perumahan: undang-undang federal baru tentang pembayaran kartu kredit disahkan untuk meningkatkan pembayaran minimum wajib untuk utang kartu kredit. Bagi banyak orang, pembayaran sekarang akan menjadi dua kali lipat dari sebelumnya. Dan, ketika harga energi dan biaya perawatan kesehatan terus menyelaraskan ke tertinggi baru dalam sejarah. Semakin banyak orang dalam situasi keuangan di mana Moines menghabiskan lebih dari uang yang diperoleh.

Untuk pertama kalinya, seorang investor real estate berpengalaman atau veteran, kondisi pasar saat ini adalah kesempatan bagi mereka yang membeli untuk membeli real estat tepat sebelum penyitaan. Semakin banyak pemilik rumah yang menarik semua modalnya (terkadang hingga 110% dari nilai rumah mereka). Dan sekarang nilai rumah diinvestasikan dan diinvestasikan, tempat mereka berutang lebih banyak daripada yang bisa mereka jual. Terperangkap dalam situasi di mana mereka tidak dapat membayar utangnya dan tidak dapat menemukan pembeli untuk rumah mereka, investor real estat yang memahami proses default dapat menawarkan solusi yang menawarkan pemilik rumah cara untuk menghindari pembayaran hipotek mereka dan untuk investor bentuk properti aman dalam proses.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium

0 Response to "Cara Mudah Mengamati Pasar Dan Berinvestasi Di Pre Foreclosures"

Post a Comment