Arsitektur Dari Sebuah Sistem Rekayasa

Siapa pun yang ahli dalam perencanaan bangunan, produksi dan operasi dapat memiliki bakat untuk menemukan karier yang sukses di bidang teknik arsitektur. Seorang insinyur arsitektur bertanggung jawab untuk merancang dan merencanakan pekerjaan interior dan fondasi rumah atau bangunan. Insinyur arsitektur bertanggung jawab untuk mengawasi rencana dan rencana segalanya mulai dari bangunan megah dan jembatan kota ke rumah-rumah pedesaan kecil dan rumah-rumah mewah. Seorang insinyur yang sukses harus fleksibel dan kreatif, menjaga penghormatan terhadap kode dan kode bangunan lokal.


Ada sejumlah pekerjaan yang tersedia di dunia teknik arsitektur, termasuk wirausaha. Orang yang memenuhi syarat dapat menghasilkan rencana rumah atau bangunan, yang terdiri dari elevasi interior dan eksterior, pondasi dan denah lantai, detail atap, desain listrik, penampang, dan instruksi umum lainnya. Untuk mendapatkan karir di bidang teknik arsitektur, orang harus mendapatkan lisensi melalui badan akreditasi. Selain itu, seorang insinyur arsitektur harus menjadi terbiasa dengan kode bangunan, hukum dan peraturan setempat dan harus menjadi ahli dalam perdagangannya. Untuk mendapatkan informasi ini, pelamar teknik harus mendapatkan gelar sarjana dan belajar langsung bagaimana prosesnya bekerja.

Selain mendesain rumah atau bangunan, ahli teknik juga melakukan penyesuaian dengan rencana yang telah dikembangkan. Ini mungkin termasuk mengubah rencana untuk rumah, bisnis atau tolok ukur untuk memenuhi kebutuhan individu atau area lokal. Banyak orang menyewa insinyur arsitektur untuk mengawasi desain dan konstruksi proyek mereka, tetapi yang lain memutuskan untuk bertanya kepada seorang profesional setelah konstruksi dimulai. Jika masalah muncul dalam konstruksi atau hanya membutuhkan bantuan, banyak orang dan perusahaan beralih ke dunia teknik untuk evaluasi dan desain ulang profesional.

Kekhawatiran tentang biaya energi dan keselamatan, dalam beberapa tahun terakhir, telah menyebabkan banyak daerah membutuhkan arsitek dan / atau segel teknik yang ditempatkan pada rencana sebelum konstruksi. Selain proses desain yang sebenarnya, banyak profesional teknik meninjau rencana dan menawarkan layanan konsultasi tentang kreasi independen.

Sementara banyak insinyur menemukan sukses besar dalam desain dan pengembangan perusahaan atau bekerja secara langsung dengan orang atau perusahaan, banyak yang menemukan bahwa mereka menikmati bekerja secara mandiri atau sebagai konsultan. Ini berarti mereka bekerja secara langsung dengan perusahaan atau perorangan, memiliki dan mengoperasikan bisnis mereka sendiri dan menangani semua keputusan perusahaan. Kebebasan untuk bekerja sendiri di dunia teknik bisa sangat memuaskan, baik secara finansial maupun emosional. Seperti dokter, pengacara, atau akuntan yang melakukan praktik pribadi mereka sendiri, seorang insinyur dapat menikmati kebebasan yang sama.

Masukan Email Anda untuk Menjadi Visitor Premium

0 Response to "Arsitektur Dari Sebuah Sistem Rekayasa"

Post a Comment